Cara Alami Mengatasi Kulit Belang

Cara Alami Mengatasi Kulit Belang - Sobat Tipskesehatan-ku, Apa kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Sobat Tipskesehatan-ku, memiliki kulit yang sehat dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Wanita Indonesia memang terkenal memiliki jenis kulit yang eksotis sebagaimana yang diimpikan oleh wanita barat di Negara lainnya. Akan tetapi bagi wanita Indonesia sendiri, memiliki kulit eksotis tidaklah menyenangkan. Mereka mendambakan kulit yang cerah seperti halnya yang dimiliki oleh wanita barat pada umumnya. Hal ini memang menjadi fakta yang berkebalikan. Padahal, wanita barat selalu berupaya untuk menggelapkan kulitnya dengan berjemur ketika ia berada di pantai. Namun, bagi wanita Indonesia, bisa dibilang matahari merupakan pantangan yang harus dihindari betul supaya kulit tidak gelap. Pada kesempatan kali ini Tipskesehatan-ku akan bagikan trik khusus mengatasi kulit belang secara alami.

cara alami mengatasi kulit belang



Wanita Indonesia selalu berlomba-lomba untuk membuat kulit tubunya menjadi cerah. Tidak bisa dipungkiri, kulit yang sehat dan cerah menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka. maka tak heran jika mereka berlomba-lomba melakukan perawatan dengan  mengeluarkan banyak biaya. Meski tidaklah murah, namun mereka tetap saja melakukannya demi mendapatkan kecantikan yang dimiliki. Akan tetapi, bagaimana jika Anda tidak mampu untuk melakukan perawatan mahal? Inilah salah satu kegalauan yang dirasakan oleh para wanita ketika mereka harus dihadapkan dengan permasalahan biaya namun menginginkan kulit yang sehat dan cerah. Simak artikel cara mudah mengatasi kulit belang dibawah ini sampai selesai yah sob!

Selain penggelapan pada kulit, salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh wanita Indonesia adalah kulit belang. Ya, kulit belang merupakan tidak meratanya warna kulit yang dimiliki. Bagi wanita yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan memiliki potensi yan gbesar untuk terkena paparan sinar matahari langsung, kulit belang menjadi permasalahan yang dihadapi. Meksipun berbagai usaha telah dilakukan, namun tetap saja kulit belang atau biasa disebut warna kulit tidak merata menjadi permasalahan yang akut bagi Anda. Tidak mengganggu pemandangan, namun kulit yang tidak merata juga membuatmu merasa risih, tidak nyaman, dan kurang percaya diri di setiap kesempatan. Masih penasaran kan, Bagaimana cara ampuh mengatasi kulit belang dengan memanfaatkan bahan alami? So, baca artikel tips ampuh mengatasi kulit belang ini yah.

Baca Juga : Cara Ampuh Mengobati Jerawat di Hidung



Melihat fenomena yang terjadi pada wanita akibat kulit yan belang tersebut, tentu saja menjadi permasalahan yang wajib untuk diperhatikan. Supaya bisa meratakan kembali warna kulit, pastilah membutuhkan usaha yang keras serta biaya yang juga tidaklah murah. Lalu, bagaiamana terhimpit masalah finansial? Jangan takut ladies, di sini kami akan meberikan solusi yang dijamin akan memberikan kemudahan bagi Anda. Kami menawarkan resep yang alami dan memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada kulit Anda.

Berikut uraian cara mengatasi kulit belang dengan bahan alami buat Anda :

Masker mentimun dan lemon
Jus mentimun memiliki fungsi sebagai pendingin, selanjutnya untuk asam sitrusnya pada lemon ia memiliki fungsi sebagai pemutih bagi kulit yang menghitam. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Mentimun, lemon, dan kunyit yang telah menjadi jus dicampur dengan takaran yang sesuai. Satu sendok mentimun dicampur dengan buah lemoh yang dijus hanya setengahnya saja. Kedua campuran tersebut ditambahkan dengan sejumput kunyit dalam ramuan hingga berbentuk seperti pasta. Jika semua bahan sudah tercampur semua, aplikasikan secara merata pada area kulit yang belang. Ramuan yang sudah dioleskan pada tubuh dan sudah merata dibiarkan dulu untuk beberapa saat. Gunakan waktu sekitar 20 menit untuk menunggu ramuan tersebut merasuk dalam pori-pori kulit. Jika waktu yang diperkirakan sudah tercapai, maka basuh dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil yang makasimal, gunakan ramuan ini setidaknya dua kali dalam seminggu.

Gel Lidah Buaya Dioleskan Pada Tubuh Supaya Kembali Cetar Mebahana

Ladies, tahukah Anda bahwa gel yang terdapat pada lidah buaya memiliki kandungan yang bagus dan sangat cocok untuk mengembalikan warna kulit yang hitam menjadi kembali cerah. Bagaimana cara memanfaatkannya? Ambil lidah buaya yang masih segar kemudian lender yang terdapat di dalamnya kita keluarkan dulu. Setelah itu, oleskan lender tersebut pada bagian kulit di tubuh kita yang belang dan biarkan semalaman. Ketika Anda bangun di esok hari, segera bersihkan lender yang menempel dengan dibilas menggunakan air bersih secara merata. Pengaplikasian yang rutin dijamin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu Anda harus telaten untuk mengaplikasikannya pada tubuh Anda.

Itulah tips yang bisa Anda terapkan jika Anda mengalami gangguan kesehatan di bagian kulit. Semoga tips alami mengatasi kulit belang kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya buat kita semua. Silakan bagikan artikel kesehatan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Kulit Belang"

Contact Form

Name

Email *

Message *