Merawat Miss V Agar Tetap Kering Dan Rapet Dengan Ramuan Buah Pinang

Merawat Miss V Agar Tetap Kering Dan Rapet Dengan Ramuan Buah Pinang - Sobat Tipskesehatan-ku, Apa kabar hari ini? Semoga baik-baik saja dan masih setia ngikutin setiap update artikel blog kesehatan ini. Okay sobat tipskesehatan-ku, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana merawat miss V (vagina) agar tetap kering, keset-keset dan rapet dengan memanfaatkan ramuan buah pinang. Ga apa-apa yah artikel kali ini membahas organ paling pibadi kaum wanita yaitu Miss V atau vagina (organ intim wanita). Penasaran kan bagaimana caranya agar miss V tetep bersih, kering dan rapet secara alami?

Setiap wanita pasti mendambakan  miss V yang bersih, kering dan rapet alami layaknya perawan. Kalau masih gadis atau perawan yah memang rapet lah..hehehe. Nah, terutama bagi wanita yang sudah menikah atau pernah melakukan hubungan seksual aja masih pingin punya miss V yang bersih, kering dan rapet wangi alami. Kayaknya tidak ada seorang wanita pun yang tidak menginginkan hal tersebut. Perlu kita ketahui bahwa miss V merupakan organ vital wanita yang rentan sekali terkena bakteri karena kurangnya sirkulasi udara dan akhirnya menjadi lembab.

merawat miss V dengan buah pinang

Sebagai kaum wanita sebaiknya menjaga agar miss V tetap dalam keadaan sehat dan bersih sehingga terhindar dari masuknya bakteri atau penyakit yang tidak kita inginkan. Pada kebanyakan wanita biasanya mengalami masalah miss V dalam keadaan lembab bahkan becek. Kenapa miss V bisa lembab bahkan becek? Hal itu disebabkan oleh kurangnya perhatian maupun perawatan miss V dan gaya hidup yang tidak baik. Apalagi bagi kaum wanita yang sudah menikah, kesehatan dan kebersihan miss V menjadi point penting dalam kehidupan berkeluarga agar tercipta rumah tangga harmonis, bahagia dan sejahtera. Lebih tepatnya biar suami betah diranjang bersama istri dan tidak berpaling ke ranjang yang lain..heheheh

Lalu bagaimana cara merawat miss V agar tetap sehat, bersih, kering dan rapet alami? Mungkin belum banyak yang tahu bahwa buah pinang bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan miss V agar tetap bersih, kering dan rapet alami. Nah, ramuan buah pinang bisa kita jadikan referensi atau rujukan untuk merawat miss V agar tetap sehat alami sesuai dambaan setiap wanita. Bagaimanakah cara membuat ramuan jus pinang untuk perawatan miss V?

Berikut cara membuat ramuan buah pinang untuk merawat miss V agar tetap kering dan tidak becek, yaitu:
Ambilah 1buah pinang yang sudah tua, kupas dan buang sabutnya. Cucilah buah pinang tadi dan haluskan dengan parut. Selanjutnya rebus parutan buah pinang dicampur dengan segelas air putih hingga mengental dan tersisa setengah gelas saja. Kemudian saring air rebusan buah pinang dengan saringan yang halus, terus tambahkan dengan sedikit garam dan minum pada pagi hari seminggu sekali secara teratur. Setelah kurang lebih 1 bulan minum air rebusan buah pinang ini maka miss V akan menjadi sehat, bersih, kering, rapet dan harum wangi serta tidak becek lagi.

Baca Juga : Pentingnya Buah Manjakani Bagi Kesehatan Wanita

Demikianlah pembahasan mengenai cara merawat miss V agar tetap bersih, kering, rapet dan wangi secara alami dengan memanfaatkan buah pinang. Semoga artikel kesehatan tentang manfaat buah pinang untuk kesehatan miss V ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel kesehatan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

0 Komentar untuk "Merawat Miss V Agar Tetap Kering Dan Rapet Dengan Ramuan Buah Pinang"

Contact Form

Name

Email *

Message *