Cara Ampuh Dan Alami Mengatasi Enjakulasi Dini Kaum Pria

Cara Ampuh Dan Alami Mengatasi Enjakulasi Dini Kaum Pria - Sobat Tipskesehatan-ku, Bagai mana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat dan lindungan Allah SWT. Terasa udah lama banget yah, ga sempet update artikel blog kesehatan ini. Ya maklum lah sob, masih aktif di dunia ofline juga.hehehe. O iyah, artikel kesehatan kali ini lebih fokus pada hubungan pasangan suami istri atau rumah tangga yah. Kali ini Tipskesehatan-ku akan bagikan beberapa trik ampuh mengatasi enjakulasi dini secara alami.

Setiap kaum pria dan wanita yang telah menginjak usia dewasa pada umumnya pasti akan melanjutkan hubungannya pada jenjang pernikahan guna membangun mahligai rumah tangga yang SAMARA bahagia dunia dan akhirat. Namun ditengah-tengah kebahagiaan rumah tangga mungkin ada saja diantara pasangan suami istri yang mengalami masalah dalam hubungan seksual. Dalam hal ini kita akan fokus pada masalah seksual yang mungkin dialami oleh kaum pria yaitu masalah enjakulasi dini. Lalu seperti apa sih enjakulasi dini tersebut? Memang ada kemungkinan penyakit enjakulasi dini ini menyerang kaum pria, Oleh karena itu istilah enjakulasi ini rupanya udah ga asing lagi terdengar ditelinga kita. Enjakulasi dini merupakan suatu gangguan seksual yang diderita kaum pria dimana tidak mampu bertahan lama dalam melakukan hubungan seksual suami istri atau berhubungan intim.

Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini

Bilamana suatu proses enjakulasi terlalu cepat maka ada kemungkinan menimbulkan rasa kecewa pada pasangan. Meskipun terlihat sepele, namun penyakit enjakulasi dini bisa menyebabkan terganggunya keharmonisan dalam suatu rumah tangga. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah penyebab enjakulasi dini. Namun ada saja yang menawarkan obat-obatan atau ramuan alami untuk mengobati penyakit enjakulasi kaum pria. Ternyata semua obat-obatan hingga ramuan alami tersebut belum bisa mengatasi masalah enjakulasi bahkan terkadang menimbulkan kekecewaan kaum pria. Kira-kira menurut sobat bagaimana cara mengobati enjakulasi dini pada pria secara alami? Jangan khawatir sob, Tipskesehatan-ku akan bahas masalah enjakulasi dini sampai selesai yah.

Ada baiknya kita ngebahas apa saja yang menjadi penyebab enjakulasi dini pada kaum pria. Selain untuk menambah wawasan tentang penyakit enjakulasi, ini juga bertujuan agar bisa mendapatkan pengobatan yang benar dan maksimal. Berikut ini beberapa hal yang bisa menyebabkan munculnya penyakit enjakulasi dini, antara lain :
  • Masturbasi. Kebiasaan sering melakukan masturbasi pada sebagian pria waktu usia muda menyebabkan kemungkinan terjadinya masalah enjakulasi dini. Masturbasi bagi kaum pria muda biasanya sering dilakukan dengan alasan untuk mendapatkan kenikmatan atau fantasi seksual. Selain itu, masturbasi yang dilakukan dengan tergesa-gesa juga menyebabkan system syaraf melakukan respon yang cepat ketika adanya rangsangan seksual sehingga akan terbawa pada saat melakukan hubungan seksual suami istri. Oleh karena itu, mulailah menghilangkan kebiasaan masturbasi dengan pola hidup sehat dan olahraga yang cukup.
  • Terlalu bergairah dalam hubungan intim. Gairah seksual berlebihan dan tidak terkontrol yang disebabkan oleh rangsangan seks menyebabkan terjadinya enjakulasi dini pada kaum pria. Perlu kita ketahui bahwa hubungan seksual suami istri merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang dilakukan dengan penuh kelembutan agar tercipta keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, kita perlu mengatur gairah seksual agar tercapai kenikmatan yang benar-benar maksimal.
  • Faktor genetika. Sebenarnya kecil kemungkinan masalah enjakulasi dini disebabkan oleh faktor genetika. Oleh karena itu, kita perlu mengatur atau mengendalikan gairah seksual agar terkontrol dan mencapai klimaks dalam hubungan suami istri tersebut.
Setelah mengetahui penyebab terjadinya enjakulasi dini pada sebagian kaum pria, kini kita akan membahas cara mengatasai enjakulasi dini secara alami dan aman bagi kesehatan kita. Memang enjakulasi berperan penting dalam kehidupan rumah tangga, Kita bisa membuktikan kekuatan kejantanan dengan istri melalui enjakulasi saat berhubungan intim. Oleh karena itu, seberapa lama kuatnya enjakulasi merupakan hal penting dalam hubungan seksual suami istri.

Langsung saja, kita menuju pokok bahasan kali ini mengenai cara ampuh dalam mengatasi enjakulasi dini kaum pria secara alami, yaitu :
  • Lakukan penekanan pada batang penis. Penekanan yang dilakukan pada batang penis mampu menunda terjadinya enjakulasi. Namun penekanan ini sebaiknya dilakukan dengan perlahan saja sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman ketika berhubungan intim.
  • Melakukan latihan pernafasan sebelum mulai hubungan seksual. Sebelum melakukan hubungan seks suami istri ada baiknya kita mengatur nafas agar terasa rileks dan santai. Kondisi seperti ini bisa mempengaruhi aliran darah lebih stabil dan system syaraf bekerja normal sehingga mampu memperpnjang waktu bercinta dan terhindar dari terjadinya enjakulasi dini.
  • Menggunakan krim atau lubrikan. Lama atau cepatnya waktu enjakulasi bisa disebabkan oleh tingkat sensitifitas penis ketika mengenai area organ intim wanita (vagina). Guna mengurangi sensitifitas penis tersebut kita bisa menggunakan krim atau juga kondom yang sekarang ini banyak terjual di lingkungan masyarakat umum. Selain berfungsi untuk menghindari bertemunya cairan sperma dengan sel telur pada wanita, kondom juga berguna untuk mengurangi sensitifitas penis ketika berhubungan intim karena penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Kita juga bisa menggunakan cairan krim atau lubrikan untuk memperlama hubungan seksual tersebut. Kedua cara tersebut memang bisa menjadi solusi mengatasi masalah enjakulasi dini pada kaum pria meskipun hanya bersifat sementara.
Demikianlah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi permasalahan enjakulasi dini bagi kaum pria. Yang paling penting adalah menjaga pola hidup sehat, meninggalkan kebiasaan hidup yang kurang baik dan olahraga yang cukup. Semoga artikel mengenai cara ampuh mengobati enjakulasi dini kaum pria ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan bagikan artikel tipskesehatan-ku ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

0 Komentar untuk "Cara Ampuh Dan Alami Mengatasi Enjakulasi Dini Kaum Pria"

Contact Form

Name

Email *

Message *