Cara Alami Menghitamkan Alis Mata Dengan Cepat

Cara Alami Menghitamkan Alis Mata Dengan Cepat - Sobat Tipskesehatan-ku, Gimana kabar sobat semuanya? Semoga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Memiliki alis mata yang hitam dan tebal tentu saja menambah daya tarik maupun percaya diri dalam berpenampilan terutama bagi wanita muda atau cewek-cewek ABG. Namun, bagaimana cara paling mudah dan cepat untuk menghitamkan alis mata secara alami. Pada edisi kali ini, Tipskesehatan-ku akan berbagi cara menghitamkan alis mata dengan cepat.

cara cepat menghitamkan alis mata

Jika kita memiliki alis mata yang hitam dan tebal, itulah anugerah yang tak ternilai besarnya dari Allah SWT. Selain itu, pastinya akan menjadikan kebanggaan tersendiri kalau memiliki alis mata yang hitam, tebal dan indah mempesona. Akan tetapi, tak semua orang memiliki alis mata yang hitam pekat dan tebal. Kebanyakan orang indonesia memiliki alis mata yang tidak lebat (tipis) dengan warna hitam kecoklatan. Namun, jangan khawatir yah karena kita masih bisa memaksimalkan penampilan wajah terutama pada alis mata. Tenang saja, tipskesehatan-ku akan ngebahas tentang cara mudah menghitamkan alis mata.

Langsung saja yah, berikut ini cara mudah menghitamkan alis mata secara alami :
  • Menghitamkan alis atau bulu mata dengan kemiri. Kemiri adalah bahan bumbu masakan yang ternyata sangat bermanfaat untuk menghitamkan alsi mata. Cara penggunaanya mudah saja kok yaitu Kemiri di sangrai dan dihaluskan. Selanjutnya tambahkan sedikit air, kemudian oleskan pada alis mata secara teratur setiap hari, maka dalam beberapa hari kemudian alis akan terlihat lebih hitam, tebal dan mengkilap sehingga menambah kecantikan wajah.
  • Menghitamkan alis mata dengan minyak kelapa. Ternyata minyak kelapa juga bisa kita manfaatkan untuk menghitamkan dan menyuburkan alis mata sehingga akan terlihat lebih lebat hitam menawan. Cara penggunaanya mudah juga, yaitu : oleskan minyak kelapa secukupnya pada alis mata secara merata menjelang tidur dan biarkan sampai esok hari. Cobalah untuk melakukan cara ini agar alis mata menjadi lebih hitam, lebat dan mengkilap sehingga membuat lebih mantabs dalam berpenampilan.
  • Menghitamkan alis mata dengan lidah buaya. Nah, kalau tumbuhan lidah biaya memang terkenal dengan khasiatnya untuk menghitamkan dan melebatkan rambut termasuk rambut alis bulu mata kita. Cara penggunaanya mudah banget,yaitu : oleskan gel lidah buaya pada alis mata sebelum tidur secara merata dan biarkan juga sampai esok harinya. Pada pagi harinya, bilaslah dengan air bersih, lakukan cara ini secara rutin setiap malam hari sebelum tidur dan lihatlah perubahan yang terjadi setelah 1 bulan pemakaian, maka alis mata akan terlihat lebih hitam dan tebal.
Baca Juga :

Cara make Up Yang Benar Untuk Hasil Terbaik

Tips Hebat Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

Cara Mudah Membuat Bibir Merah Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Pada Hidung Secara Alami

 

Sobat tipskesehatan-ku. itulah tadi beberapa penjelasan mengenai cepat menghitamkan alis mata secara alami. Semoga artikel tipskesehatan-ku kali ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share atau bagikan artikel tentang cara membuat alis mata hitam dan mengkilap melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.



Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Cara Alami Menghitamkan Alis Mata Dengan Cepat"

Contact Form

Name

Email *

Message *