Manfaat Ampuh Buah Durian Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Manfaat Ampuh Buah Durian Bagi Kesehatan Tubuh Kita - Sobat Tipskesehatan-ku, gimana kabar sobat semuanya? Moga-moga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Amiin Ya Allah.. Sobat tipskesehatan-ku suka makan buah durian? Atau malah penikmat maupun penggila durian. Pada kesempatan kali ini, tipskesehatan-ku akan berbagi informasi tentang manfaat dahsyat buah durian bagi kesehatan kita.

Manfaat Ampuh Buah Durian Bagi Kesehatan

Bagi kebanyakan orang menganggap durian sebagai buah yang sangat nikmat rasanya dan menjadi buah favorit mereka. Buah durian dengan baunya yang wangi menyengat, daging buah berwarna kuning dan duri pada kulitnya memang banyak disukai banyak orang. Sobat tipskesehatan-ku, buah durian ini juga banyak orang menyebutnya king of fruit (raja dari segala buah-buahan) karena kenikmatan rasanya. Selain rasa buah durian yang enak sekali, ternyata buah durian juga bermanfaat banget bagi kesehatan tubuh kita. Nah, tipskesehatan-ku akan membagikan beberapa manfaat durian untuk kesehatan tubuh kita. Simak artikel buah durian ini sampai selesai yah.

Manfaat ampuh buah durian untuk kesehatan tubuh kita, antara lain :
  • Menangkal depresi secara alami. Kandungan vitamin B6 dalam buah durian berperan dalam memproduksi serotonin. Zat serotonin inilah yang akan membantu menangkal depresi yang mungkin menyerang kita.
  • Nutrisi bagi tulang dan gigi sehingga membuat kita lebih sehat alami.
  • Kulit akan lebih awet muda dengan memanfaatkan kandungan vitamin C dalam buah durian. Vitamin C tersebut akan berfungsi menangkal munculnya radikal bebas dan menghambat terjadinya penuaan pada kulit wajah dan tubuh.
  • Membantu menyehatkan sistem pencernaan.
  • Menstabilkan kadar gula dalam darah.
  • Mampu membantu mengatasi gejala penyakit anemia (Kurang darah).
  • Solusi agar tidak mudah capek.
Baca Juga : Manfaat Jus Stroberi Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh


Sobat tipskesehatan-ku, demikianlah beberapa penjelasan mengenai manfaat ampuh buah durian untuk menjaga kesehatan tubuh. Semoga artikel kesehatan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel kesehatan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link artikel dalam blog ini.

Labels: Kecantikan, makanan
0 Komentar untuk "Manfaat Ampuh Buah Durian Bagi Kesehatan Tubuh Kita"

Contact Form

Name

Email *

Message *