Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Sobat tipskesehatan-ku, ketemu lagi yah ama update artikel yang lain. Kali ini akan kita coba mengupas, kok mengupas kayak mangga ajah. Kamsudnya membahas tentang bau badan. Ga pede dengan bau badan yang menyengat??? Semua orang mempunyai bau badan akan tetapi ada yang baunya menyengat, tidak menyengat atau bahkan sangat bau. Sudah menjadi hal yang wajar, pasti kita tidak percaya diri alias PEDE jika mempunyai masalah bau badan. Apalagi jika ada acara meeting, ketemu partner bisnis, partner kerja dan ketemu tetangga bahkan ketemu sang pacar. Yang paling bikin ga pede kayaknya saat ketemu sang pacar atau ngapelin pacarnya tapi bau badan masih eksis nempel dibadan kita.

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Bau Badan
Bagaimana cara menghilangkan bau badan? Kalau tips menghilangkan bau badan menggunakan parfum mah, udah banyak tersedia di toko parfum yah. Mengapa bisa terjadi adanya bau badan yang begitu menyengat pada badan kita? Bau badan Bau badan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor :

1. Faktor genetik atau keturunan
2. Keluarnya keringat yang berlebihan
3. Makanan yang dikonsumsi
4. Cuaca panas yang menyebabkan munculnya keringat
5. dll

Jika diantara kita ada yang mengalami masalah bau badan, tidak usah khawatir dan tenang sajalah karena dengan cara maksimal diiringi ibadah dan doa, insyallah bau badan akan hilang.
Kali ini, kita akan mencoba menghilangkan bau badan secara alami. Meskipun banyak orang yang menggunakan deodorant, parfum dan sabun mandi. Namun menggunakan cara cara dan bahan alami, akan tetapi hasilnya bagus banget loh, bau badan kabur pokoknya lah.

Mengapa  menggunakan cara atau bahan alami, karena relatif lebih aman dan minim efek bagi kesehatan tubuh kita. Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan bau badan secara alami, namun akan saya ambil contoh 1 bahan saja yang mudah kita dapatkan adalah daun kemangi. Bagi yang biasa beli pecel ayam, pecel lele atau sejenisnya pasti sering ketemu sama daun kemangi untuk lalapan makananya. Sobat tipskesehatan-ku, ternyata selain enak dikonsumsi untuk lalapan, daun kemangi ini memiliki manfaat guna menghilangkan bau ketek dan bau badan. Konsumsilah daun kemangi sesering mungkin sebagai lalapan atau sayur pada umumnya, sehinga bau badan akan hilang dengan sendirinya. Manfaat daun kemangi untuk menghilangkan bau badan ini bisa kita coba atau praktekan sehari hari. Dengan mengkonsumsi daun kemangi secara rutin, mudah mudahan bau badan yang selama ini nempel ke badan jadi sirna selamanya.

Baca Juga : Pengertian Pembengkakan Kelenjar Getah Bening dan Pengobatanya

Demikianlah pembahasan artikel kesehatan tentang cara menghilangkan bau ketiak dan bau badan secara alami. Silahkan dijadikan referensi bagi yang ga pede dengan bau badanya. hehehe. Jika merasa artikel tipskesehatan-ku ini bermanfaat, harap share juga ke teman teman yang lain melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link artikel blog ini.

0 Komentar untuk "Menghilangkan Bau Badan Secara Alami"

Contact Form

Name

Email *

Message *