Cara Menghilangkan Flek Hitam Atau Bekas Jerawat Pada Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Atau Bekas Jerawat Pada Wajah Secara Alami - Siapa sih yang tidak ingin wajahnya putih bersih dan berseri? Baik pria maupun wanita pasti mendambakan kulit putih bersih, terlebih kaum hawa yang sangat menjaga penampilanya. Bisa jadi sedih rasanya dikala timbul flek hitam pada wajah yang mungkin berasal dari bekas jerawat atau lainnya. Hal tersebut pastinya akan mengurangi rasa percaya diri dalam penampilannya. Buat kaum hawa/wanita yang selalu menjaga kecantikan wajahnya akan selalu mencoba berbagai macam obat/alat kosmetik untuk menghilangkan plek hitam tersebut. Saat ini sepertinya banyak obat untuk perawatan wajah agar terlihat cantik mempesona, namun berhati hatilah dikala menggunakan alat kosmetik atau obat perawatan kulit wajah tersebut. Karena jika salah menggunakan atau kelebihan dosis maka akibatnya akan lebih parah dari sebelumnya.

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Jeruk Lemon
Menghilangkan Flek Hitam Dengan Jeruk Lemon

Memang flek hitam pada wajah bukanlah masalah gampang tetapi perlu mendapatkan perhatian khusus secara berkala untuk mendapatkan kecantikan atau kesegaran wajah. Khusus bagi para wanita tidak usah khawatir dalam mengobati flek hitam tersebut, karena kami akan bagikan beberapa cara menghilangkan flek hitam secara alami. Mengapa saya memilih cara alami daripada obat obatan buatan pabrik? Pada dasarnya penyembuhan/perawatan wajah menggunakan cara alami akan memiliki resiko lebih kecil daripada obat obatan dari pabrik. Obat obatan buatan pabrik biasanya mengandung bahan kimia berbahaya. Selain dari segi resiko, perawatan wajah dengan cara alami cenderung lebih murah dan hemat biaya daripada menggunakan obat obatan pabrik. Salah satu cara alami menghilangkan flek hitam pada wajah bisa kita lakukan dengan bahan alami jeruk lemon. Asam sitrat yang terkandung dalam jeruk lemon ini sangat bagus untuk menjaga kecantikan wajah dengan meluruhkan sel-sel mati dan membantu tumbuhnya sel-sel baru sehingga mencerahkan kulit wajah. Jeruk lemon ini bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, menghilangkan bintik-bintik penuaan kulit dan bekas jerawat bahkan kulit keriput.

Berikut cara menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan jeruk lemon, antara lain :
1. Siapkan jeruk lemon dan kapas bola.
2. Peraslah secukupnya jeruk lemon ke dalam gelas kecil.
3. Taungkan air perasan jeruk lemon tersebut pada kapas sampai terasa basah.
4. Usapkan kapas basah air jeruk lemon pada kulit wajah yang kena flek hitam.
5. Tunggu beberapa saat sampai kulit mengering, kemudian bersihkan wajah dengan air bersih.
6. Selama dalam proses ini, sebaiknya jangan berada dibawah terik matahari karena kulit akan sensistif dan berpengaruh pada kulit wajah.

Demikianlah artikel kesehatan tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam atau Bekas Jerawat Pada Wajah Secara Alami. Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat buat teman teman semuanya terutama kaum wanita. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan artikel kesehatan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Flek Hitam Atau Bekas Jerawat Pada Wajah Secara Alami"

Contact Form

Name

Email *

Message *